Sabtu, 03 Desember 2011

OVJ Sambangi Lampung


Warga Bandarlampung khususnya penggemar Opera Van Java (OVJ) akan hadir di Bandarlampung pada hari Sabtu (3/12). OVJ akan tampil dihadapan para penggemarnya di Lapangan Saburai Bandarlampung. Roadshow OVJ ini merupakan kali kelima diadakan di beberapa kota besar di Indonesia. Roadshow sebelumnya adalah di Jakarta, Semarang, Bali, Jogja dan yang kalima adalah Kota Bandarlampung. Acara ini akan disiarkan secara live melalui TV TRANS7. Warga Bandarlampung akan dihibur oleh pemeran OVJ, yaitu Parto Patrio, Sule, Andre, Azis Gagap, Nunung Srimulat, dan didukung penampilan bintang tamu diantaranya Vincent, Wendy Cagur, Gracia Indri, Deri 4sekawan, dan Ayu Pratiwi.

Menurut Taufiq yang merupakan Media Relation TRANS7 menyebutkan bahwa acara OVJ ini akan digelar tanpa dipungut biaya, hal ini merupakan salah satu apresiasi kru OVJ kepada penggemar OVJ di Lampung. Animo dan antusiasme penggemar OVJ di Lampung sangat tinggi. OVJ merupakan salah satu program televisi dengan rating yang sangat tinggi dan digemari oleh masyarakat Indonesia dalam tiga tahun terakhir ini. OVJ telah menghasilkan 686 episode dan menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia. Pada acara puncak show OVJ di Bandarlampung ini akan bercerita dengan judul “Cintaku Kandas di Way Kambas” yang akan disiarkan secara live di TRANS7 tepat pukul 19.45 WIB. Sebelumnya OVJ juga akan tampil pada pukul 14.30 dalam pertunjukkan panggung OVJ (typing) dengan judul “Bambang Merah Bambang Putih”.  Pertunjukkan siang hari ini, akan disiarkan pada siaran tunda yang disiarkan Trans7.
Sebelumnya pada hari Sabtu pukul 09.00 WIB artis OVJ akan menyapa para penggemarnya dengan pawai keliling di Kota Bandar Lampung. Rute pawai meliputi Jalan Raden Intan—Jalan A. Yani—Jalan Kartini—Jalan Teuku Umar. Kemudian berlanjut ke Jalan Sultan Agung—Jalan Arif Rahman Hakim—Jalan Pangeran Antasari—Jalan Gadjah Mada—Jalan Jenderal Sudirman dan berakhir di Jalan Sriwijaya (Enggal). Pada iring - iringan pawai keliling ini, teknisnya para personil OVJ akan berada dimobil bak terbuka dan dikawal sejumlah aparat keamanan. Adapun tujuan dari pawai ini, untuk mendekatkan masyarakat Lampung dengan para pemeran OVJ pada khususnya dan setia pada stasiun Trans 7.


Mustofa Abi Hamid
Physics Education ‘09
University of Lampung (Unila)
Address :
BPH Masjid Al-Wasi’i Kampus Universitas Lampung
Lantai Dasar Masjid Al-Wasi’i Jln. Soemantri Brojonegoro no.13 Gedung Meneng Bandarlampung Post Code : 35145
HP : 0856.6666.090
Ph : (0721) 783044
              abi.unila@yahoo.co.id
              m.abihamid@students.unila.ac.id

www.mustofaabihamid.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar