Selasa, 24 Desember 2013

Menanti Film “New Police Story 2013”

New Police Story 2013
Jackie Chan (JC), siapa yang tak kenal aktor hongkong dengan sejuta talenta ini. Pria kelahiran Hong kong 7 April 1954 ini memiliki seabrek predikat di dunia film. Mulai dari seorang aktor, sutradara, stuntman, produser, aktor bela diri, aktor komedi, penulis naskah layar lebar, hingga penyanyi dari Hong Kong. Tahun 2013 ini, JC merilis film terbarunya “New Police Story 2013”.

            New Police Story (Hanzi tradisional新警察故事Tionghoa: Xīn Jǐngchá Gùshì, Jyutping Kantonis: San ging chaat goo si) adalah sebuah film aksi dan kriminal Hong Kong buatan tahun 2004, disutradarai oleh Benny Chan Muk-Sing dengan naskah tulisan Alan Yuen. Film ini dikenal untuk pemeran-pemerannya yang merupakan aktor-aktor bintang Hong Kong: Jackie ChanNicholas TseCharlie Yeung,Daniel WuCharlene Choi, dan Dave Wong. New Police Story adalah reboot dari serial Police Story. Juga lebih banyak mengandalkan pada drama dan aksi berat daripada pendahulunya.

            Jackie Chan kembali berperan sebagai aktor utama. Jalan cerita Police Story 2013 tidak ada hubungan dengan seri-seri sebelumnya. Namun, Police Story 2013 tetap setia pada alur dan konflik khas film action bertema polisi produksi Hong Kong.

Konflik film ini dimulai ketika penjahat menguasai sebuah pub, dan menyandera semua pengunjungnya. Seorang polisi bernama Zhong Wen (Jackie Chan), bersama Miao Miao (Jing Tian) putrinya yang pembangkang, ada di antara sandera. Pelakunya tak lain pemilik pub, Wu Jiang (Liu Ye) yang memaksa polisi membebaskan seorang kriminal yang telah ditahan bertahun-tahun, untuk ditukar dengan para sandera.
Mampukah Zhong Wen membebaskan dirinya dan para sandera?

"Karakterku di sini jauh lebih kalem dari film-film sebelumnya. Dan aku sama sekali tidak memasang muka konyol sepanjang film," komentar Jackie soal film ini seperti dikutip situs Sohu, Jumat (28/7).

Film ini akan rilis di Hong Kong pada 24 Desember 2013. Sebagai penggemar film-film JC, tak sabar ingin nonton film ini. Semoga segera rilis di Indonesia dan segera di putar di bioskop di Indonesia terutama di Padang :D
Ini dia trailer filmnya. Check this out!! :)



Salam bahagia sejahtera,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar